UC Ramadan Untung Bagi-bagi Hadiah Hingga Rp 1 MIliar

UC Ramadan Untung Bagi-bagi Hadiah Hingga Rp 1 MIliar
Program UC Ramadan Untung. Foto: UC Browser

jpnn.com, JAKARTA - UC Browser menghadirkan pengalaman baru dalam menjalani bulan suci Ramadan dengan program UC Ramadan Untung.

Dalam program ini, pengguna dapat menikmati aktivitas seru di aplikasi UC Browser selama periode 13-22 Mei 2020.

Menariknya, pengguna berkesempatan memenangkan beragam hadiah dengan nilai total hingga Rp 1 miliar. Program ini merupakan hasil dukungan dengan berbagai mitra e-commerce, salah satunya Lazada.

Vice President UC Web Global Business Huaiyuan Yang mengatakan, UC Browser ingin turut berpartisipasi berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia yang menjalani ibadah Ramadan melalui program UC Ramadan Untung.

“Kami harap para pengguna tetap dapat merasakan kegembiraan bulan Suci Ramadan meski tidak mudik ke kampung halaman masing-masing,” ujar Huaiyuan Yan, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/5).

Pengguna dapat menyelesaikan berbagai daily task berupa in-app activity seperti mengakses UC Browser, membagikan berita kepada teman, mengundang teman menggunakan UC Browser, menggunakan UC Drive untuk menyimpan video online atau konten online favorit mereka dan masih banyak lainnya.

Setiap daily task yang berhasil dituntaskan, pengguna akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, motor, TV, kamera, headphone, dan masih banyak lagi.

Selain menghadirkan aktivitas digital yang menghibur, UC Browser akan menemani pengguna dalam menjalankan ibadah puasa dengan fitur-fitur dan konten khusus yang diadakan selama bulan Ramadan.

UC Browser menghadirkan program UC Ramadan Untung yang berhadiah total Rp 1 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News