Ucapan Selamat atas Pelantikan Komjen Agus Jadi Wakapolri Hiasi Ruas Jalan

Ucapan Selamat atas Pelantikan Komjen Agus Jadi Wakapolri Hiasi Ruas Jalan
Spanduk ucapan selamat atas pelantikan Komjen Agus jadi Wakapolri menghiasi sejumlah ruas jalan. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Spanduk berisi ucapan selamat kepada Komjen Pol Agus Andrianto yang dilantik sebagai Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) menghiasi sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta.

Spanduk antara lain terlihat di kawasan Bungur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Spanduk lainnya terlihat di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7).

Komjen Agus dilantik sebagai Wakapolri menggantikan Komjen Gatot Eddy Pramono yang memasuki masa pensiun, pada Senin (3/7).

Selain berisi ucapan selamat, spanduk yang terpampang di Bungur juga berisi harapan agar Komjen Agus dapat membawa Polri lebih baik dalam menjaga dan mewujudkan kamtibmas.

"Tegakkan Keadilan, Berantas Kejahatan, Wujudkan Polri Presisi," tulis pesan spanduk bergambar Komjen Agus di kawasan kebayoran lama Jakarta Selatan.

Pada spanduk lain yang berada di kawasan gandaria Jakarta Selatan tertulis pesan 'Polri Presisi, Masyarakat Terayomi'.

Sebagai informasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik Komjen Agus di Mabes Polri, Jakarta, Senin (3/7).

Komjen Agus memastikan tidak ada matahari kembar dan pimpinan di institusi Polri hanya ada satu, yakni Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Spanduk ucapan selamat atas pelantikan Komjen Agus jadi Wakapolri menghiasi sejumlah ruas jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News