Ucapkan Selamat Natal, Sandi: Ini Hari Damai dan Sejuk

Ucapkan Selamat Natal, Sandi: Ini Hari Damai dan Sejuk
Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com - Warga Jakarta harus bersama-sama menjaga toleransi antar umat beragama agar tercipta suasana sejuk dan damai. Sebab kebersamaan atau persatuan adalah modal utama membangun sebuah kota dan negara untuk lebih baik lagi.

"Kita harus jaga rajutan kebangsaan kita, untuk sahabat-sahabat kita yang sedang merayakan Natal 2016. Kita harus pastikan mereka merayakan dengan sejuk dan berbahagia," kata calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Minggu (25/12).

Pria yang biasa disapa warga ibukota Bang Sandi itu kemudian menceritakan pengalamannya yang sempat menjadi minoritas saat sekolah di SMA Pangudi Luhur tahun 1987.

Di tengah kondisi tersebut, dirinya dan teman-temannya justru saling menghargai.

"Jadi toleransi bukan simbol, tapi keseharian seperti yang kita dapat," kata Sandi.

sandi berharap bersama Anies Baswedan dapat merepresentasikan pemimpin yang dapat membangun jembatan toleransi antar umat beragama di Jakarta.

"Semoga Anies-Sandi dapat menjadi tokoh yang diterima dan membangun jembatan cinta yang berbeda agama, ras, dan status sosial," harapnya.

"Saya ucapkan selamat Natal, untuk seluruh sahabat-sahabat Kristiani kami, ini hari yang damai dan sejuk," lanjutnya. (dka/rmol)


Berita Selanjutnya:
Ahok Ucapkan Selamat Natal

JPNN.com - Warga Jakarta harus bersama-sama menjaga toleransi antar umat beragama agar tercipta suasana sejuk dan damai. Sebab kebersamaan atau persatuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News