JPNN.com

Ucapkan Selamat Ultah ke Kiai Ma'ruf, Sandi Lantas Beber Keluhan Rakyat

Minggu, 17 Maret 2019 – 21:36 WIB Ucapkan Selamat Ultah ke Kiai Ma'ruf, Sandi Lantas Beber Keluhan Rakyat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno mengucapkan selamat ulang tahun kepada KH Ma'ruf Amin yang belum lama ini berulang tahun. Sandi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi rivalnya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu dalam debat antar-cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3) malam.

"Yang saya banggakan, saya muliakan KH Ma'ruf Amin. Selamat ulang tahun 76, semoga Abah sehat walafiat," kata Sandi mengawali paparannya.

Kiai Ma'ruf lahir pada 11 Maret 1943. Mantan rais am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu pun tersenyum mendengar ucapan selamat dari Sandi.

Baca juga:

Nobar Debat Cawapres, Hasto Cs Kompak Pakai Sarung dan Peci

Pak Jokowi Tak Tunggui Kiai Ma'ruf Berdebat, Ini Alasannya

Setelah menyampaikan ucapan selamat, Sandi pun menyampaikan visi misinya dalam tema kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan, sosial dan kebudayaan.  Sandi mengaku bersyukur karena berkesempatan mengunjungi kurang lebih 1.500 titik dalam waktu kurang lebih tujuh bulan masa kampanye.

Dalam setiap kunjungan, Sandi medengar keluhan, masukan dan harapan masyarakat Indonesia. Karena itu Sandi berupaya fokus menghadirkan solusi atas berbagai persoalan rakyat Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...