Udah Naik Gratis, ada Hadiah Puluhan Juta Loh, Mau?

Udah Naik Gratis, ada Hadiah Puluhan Juta Loh, Mau?
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) kembali menggelar program Ayo Kita Ngegas Merdeka. Selama seminggu, sampai 20 Agustus mendatang, warga Jakarta bisa menikmati bajaj gas secara gratis tanpa dipungut biaya.

Tak hanya itu, selain naik bajaj gas gratis, PGN juga memberikan hadiah puluhan juta bagi masyarakat yang memiliki pengalaman atau cerita menarik.

Tentunya saat menggunakan fasilitas bajaj gas gratis. Caranya mudah. Anda cukup posting pengalaman naik bajaj gas sekreatif mungkin ke media sosial. Seperti Facebook, Path, Instagram, Twitter, atau YouTube.

"Bisa dalam bentuk komentar, foto atau video, dengan hastag #PGNenergibaik. Kemudian capture postingan di media sosial, dikirimkan ke email ayokitangegas@pgn.co.id," ujar Sekretaris Perusahaan PGN, Heri Yusup di Jakarta, Senin (15/8).

PGN menyediakan hadiah untuk 17 pemenang. Nantinya, pemenang I akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta, delapan pemenang II sebesar Rp 750.000, dan 45 pemenang III Rp 500.000.

Bajaj gas gratis ini memiliki tanda khusus, yakni logo bertuliskan 'Ayo Kita Ngegas Merdeka'. Postingan di medsos yang menarik dan kreatif akan mendapatkan hadiah dari PGN yang diumumkan pada 29 Agustus-9 September 2016. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) kembali menggelar program Ayo Kita Ngegas Merdeka. Selama seminggu, sampai 20 Agustus mendatang, warga Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News