Ugal – Ugalan sambil Acungkan Pisau ke Arah Polisi

Ugal – Ugalan sambil Acungkan Pisau ke Arah Polisi
Ilustrasi tersangka. Foto: JPNN.com

jpnn.com, BANYUWANGI - Kehebohan terjadi di Jalan Raya Basuki Rahmad, Kelurahan Lateng, Banyuwangi, Jatim. Gara-garanya, ada pengendara mobil ugal-ugalan dan melawan polisi dengan mengacungkan pisau.

Aksi yang terekam video amatir warga itu viral di media sosial. Peristiwanya terjadi pada pukul 10.21, Jumat (5/7). Pengendara mobil Datsun Go warna hitam nopol P 1038 V menghentikan laju kendaraannya di tengah jalan raya, tepatnya di depan SDN 1 Lateng.

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Noviansyah, 24, menuturkan, sebelum diamankan polisi, pengendara tersebut mengemudikan kendaraan secara ugal-ugalan.

”Saya nyaris ditabrak dari belakang. Beruntung saya langsung minggir ke tepi jalan. Setelah melintas akhirnya saya ikuti mulai dari Mirah Hotel hingga Jalan Basuki Rachmad,” tuturnya.

BACA JUGA: Vanessa Angel: Pagi Mas, Jangan Lupa Salat Jumat ya Mas

Aksi pelaku semakin nekat tepat berada di depan SDN 1 Lateng. Pelaku terlihat memutar mobil di jalanan yang padat. Sebelum diamankan mobil itu sempat berputar-putar. Beruntung, aksi tersebut diketahui dua anggota polisi yang sedang patroli.

”Pelaku itu memang sempat melawan polisi yang mencoba mengamankan,” jelas warga Kelurahan Klatak ini.

Beruntung, kata Vian, dua polisi berpakaian seragam dengan sigap membekuk orang tersebut di tengah jalanan padat. Polisi kemudian membawa pengendara mobil Datsun itu ke Mapolsek Banyuwangi.

Polisi dengan sabar meringkus pria yang ugal – ugalan smbari mengancam menggunakan pisau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News