Minggu, 19 November 2017 – 22:55 WIB

UGB Alami Kecelakaan, Warganet: Kena Azab Jemaah yang Ditipu

Kamis, 14 September 2017 – 10:19 WIB
UGB Alami Kecelakaan, Warganet: Kena Azab Jemaah yang Ditipu - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Usai mengalami kecelakaan, kondisi Guntur Bumi atau kerap disapa UGB kini mulai membaik. Hal itu diketahui dari unggahan akun gosip Instagram makrumpita.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (14/9), pria yang sempat tersandung kasus penipuan berkedok pengobatan itu tampak dijenguk rekan-rekannya.

“Kondisi UGB ketika berada di ruang perawatan pasca musibah kecelakaan motor yang menimpanya. Semoga lekas sembuh ya,” tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Alih-alih mendapat simpati, warganet malah menghujat suami penyanyi Puput Melati itu. Mereka mengaitkan dengan kasus yang pernah dilakukan UGB di masa lalu.

“Kena azab jamaah yang ditipunya tu,” celetuk marya_2603.  “Ini mah yang pernah dipenjara karena nipu itu kan ya,” sahut ajahecha. “Kena azab itu mah,” balas zolatape.

“Dia bukan ustad kan? Kenapa masih disebut begitu ya? Sori, tapi buat saya, gelar USTAD itu sakral..Bukan gelar sembarangan... Bukan cuma yang brewokan dan pake sorban,apalgi sama yang udah pernah kesangkut kasus pencurian dan penipuan...,” tulis nie_wae.

“Sakit kok ke rumah sakit. Bukan dibawa ke tempat prakteknya,” kata avantieeee_____8808. “Keburukan diinget seumur hidup ya bahkan saat lagi kena musibah. Makanya jangan suka bawa-bawa agama buat perdukunan dan pencurian,” lanjut innakabreda.

“Dia kan dukun ngapain berobat ke rumahsakit. Uda dukun Trus penipu dan pencuri emas. Uda byk korban penipuan dan belum diganti rugi ke korban smp skrg. Klo emang beneran tobat mah ganti dulu kerugian korban. Dia gak pantes jd ustad. Dia itu penipu dan pencuri. Netizen klo mau kasihan dan simpati jangan ke guntur bumi tapi ke korban penipuan si guntur yg ampe skrg gak bisa ngapain2 kecuali pasrah uang uda ditelan ama guntur n puput melati dan guntur bumi yg pencuri emas dan ada buktinya di cctv,” ungkap belloshelo.

SHARES
loading...
loading...
Komentar