Dilaporkan Terlibat Penipuan Travel Umrah, Ini Kata UGB

Dilaporkan Terlibat Penipuan Travel Umrah, Ini Kata UGB
Ustaz Guntur Bumi bersama istrinya Puput Melati. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pascadilaporkan oleh jemaah umrah PT Garuda Angkasa Mandiri (GAM), Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati angkat bicara.

Lewat kuasa hukumnya, Habib Novel, pasangan suami istri (pasutri) ini membantah terlibat dalam kasus penipuan biro travel umrah dan haji tersebut.

"Ustaz Guntur Bumi (UGB) dan Puput Melati tidak ada kaitannya dalam kasus penipuan yang diduga dilakukan pemilik GAM," kata Habib Novel.

Dia meyakinkan, pasutri tersebut tidak mengicip dana jemaah umrah GAM. Yang benar yakni UGM dan Puput baru saja mengiyakan kerja sama untuk ikon GAM.

"Jadi baru mengiyakan dan belum teken kontrak, foto UGM serta Puput sudah dipasang di brosur travel umrahnya. Di sini yang dirugikan klien kami karena belum teken kontrak, tapi dibilang terima uang," beber Habib Novel.

Awalnya UGM dan Puput tidak mau menanggapi kasus tersebut. Namun, ketenangan mereka terusik manakala salah satu jemaah melaporkan bila pasutri tersebut diduga menerima dana dari hasil penipuan GAM.

"Ini pelaporannya salah alamat. Bintang iklan travel umrah dan haji kok dikaitkan dengan kasus penipuan. Iya kalau bintang iklannya sudah terima uang," tandasnya. (esy/jpnn)


Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati dilaporkan menerima dana dari hasil penipuan travel perjalanan umrah.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News