JPNN.com

Ujang Menceritakan Karyawan Hotel Temukan Segepok Uang Dolar, Ehhh Ternyata

Kamis, 28 Januari 2021 – 07:27 WIB
Ujang Menceritakan Karyawan Hotel Temukan Segepok Uang Dolar, Ehhh Ternyata - JPNN.com
Seorang karyawan Hotel Kapitol di Jalan A Yani, Kota Sukabumi, Rabu (27/1). Foto: BAMBANG/RADAR SUKABUMI

jpnn.com, SUKABUMI - Karyawan Hotel Kapitol di Jalan A Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, menemukan amplop berisikan puluhan kertas uang dolar palsu di lobi hotel, Rabu (27/1).

Dari informasi yang diperoleh, penemuan amplop berisikan puluhan kertas uang dolar palsu ini sekira pukul 09.00 WIB, saat itu karyawan melihat satu buah kantong hitam yang tergeletak.

Ketika dibuka, ternyata berisikan amplop yang di dalamnya terdapat puluhan kertas yang bergambarkan uang dolar.

“Ya, amplop ini ditemukan karyawan. Ternyata, ketika dibuka ada satu gepok kertas yang gambarnya samar-samar seperti uang dolar,” ungkap salah seorang Satpam Hotel Kapitol, Ujang (49) kepada Radar Sukabumi, Rabu (27/1).

Ujang menduga, kertas uang dolar tersebut merupakan milik salah seorang tamu hotel yang telah dibekuk pihak kepolisian pada Selasa (26/1) sekira pukul 20.30 WIB.

“Informasinya ada penangkapan orang asing di kamar hotel nomor 49. Tak lama kemudian, karyawan menemukan amplop tersebut,” ungkapnya.

Dari informasi yang diperoleh Ujang, pria yang diamankan anggota jajaran Polres Sukabumi Kota ini merupakan warga asing yang cek in hotel sekira pukul 14.00 WIB pada Selasa (26/1).

“Kalau soal kasusnya kami tidak mengetahui, yang jelas ada penangkapan yang infonya orang asing dari Nigeria,” terangnya. (bam/d/radarsukabumi)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...