Uji Coba Arema Batal di Gajayana, Pindah ke Mana?

Uji Coba Arema Batal di Gajayana, Pindah ke Mana?
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - MALANG- Rencana uji coba Arema Cronus melawan Persekam Metro FC, Minggu (24/4) sore dipastikan bergeser venuenya. Laga tersebut batal digelar di Stadion Gajayana, Malang dan pindah ke Lapangan Pusdik Arhanud TNI AD, Junrejo, Batu. 

"Stadion Gajayana rumputnya masih dalam proses perawatan, karena itu tidak bisa dipakai pekan ini. Kami pun akhirnya memilih bergeser, dapatnya di sana," kata asisten pelatih Joko "Getuk" Susilo, Minggu (24/4) pagi. 

Kondisi lapangan di Pusdik Arhanud ini memang bagus secara kualitas rumput. Terlebih, selama ini akademi Aji Santoso, Asifa, juga kerap menggunakan lapangan tersebut.

Hanya, untuk kapasitas penonton dan kenyamanan menonton laga secara langsung bagi para Aremania tak senyaman di stadion. Pasalnya, tribun yang tersedia tidak banyak. Aksesnya pun tak sedekat kalau digelar di Gajayana.

"Bagi kami tidak masalah main di mana. Yang terpenting tim bisa menunjukkan progress dalam latihan," tegas Getuk. (dkk/jpnn) 


MALANG- Rencana uji coba Arema Cronus melawan Persekam Metro FC, Minggu (24/4) sore dipastikan bergeser venuenya. Laga tersebut batal digelar di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News