Ujian Berat Marquez di Laguna Seca

Ujian Berat Marquez di Laguna Seca
Ujian Berat Marquez di Laguna Seca
BARCELONA - Ujian berat menghadang Marc Marquez menjelang balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli mendatang. Pembalap Repsol Honda tersebut harus menundukkan Laguna Seca. Celakanya, Marquez tak memiliki pengalaman membalap di sirkuit itu.

Selain itu, pembalap berusia 20 tahun tersebut juga tak memiliki kesempatan untuk mengenali karakter lintasan. Hal tersebut berbeda dibandingkan dengan kesuksesannya membalap di seri Austin, 21 April silam. Ketika itu, dia masih bisa mengenali karakter lintasan karena ada sesi pra musim.

Marquez pun mengakui bahwa dirinya menghadapi tugas berat di Laguna Seca. Pembalap asal Spanyol tersebut hanya berharap bisa cepat beradaptasi dengan lintasan. Sebab, seperti yang sudah dipelajarinya, Laguna Seca memiliki karakter yang berkelok dan bergelombang.

“Kami akan ke Laguna Seca tanpa memiliki waktu untuk beristirahat. Banyak yang bilang bahwa Laguna Seca adalah lintasan yang sangat menyenangkan. Namun, saya belum pernah membalap di sana. Jadi saya harus bekerja keras mempelajari lintasan begitu tiba di sana,” ujar Marquez seperti dilansir Crash, Kamis (18/7).

BARCELONA - Ujian berat menghadang Marc Marquez menjelang balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli mendatang. Pembalap Repsol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News