Ujianor Meninggal Dunia di Hari Jumat

Ujianor Meninggal Dunia di Hari Jumat
Kami ikut berbela sungkawa. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Ujianor, mahasiswa warga Desa Tumbang Samba, Katingan, Kalteng, meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menerjang truk dari belakang, di Jalan RTA Milono, depan Bengkel 99, Palangka Raya, Jumat (21/6) sekitar pukul 03.30 WIB.

Peristiwa nahas itu berawal saat Ujianor yang mengendarai motor R15 dari arah Bundaran Kecil menuju Bundaran Burung. Ujianor memacu kuda besinya dengan kecepatan tinggi. Tepat di depan Bengkel 99, sebuah truk yang dikemudikan Samsudin (di depan korban) memberi tanda lampu untuk berbalik arah.

“Dia kecepatan cukup lumayan Mas. Dua-duanya dari arah Bundaran Kecil. Pas sampai di depan Bengkel 99, mobil sudah memberi tanda untuk putar balik. Karena tidak melihat lampu dan dalam kecepatan tinggi, korban langsung menabrak truk itu,” kisah Sandri, salah satu warga yang berada di TKP.

Tabrakan yang sempat menghebohkan warga sekitar lokasi tersebut, menyebabkan pria yang berstatus mahasiswa itu tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Heboh Penampakan Cahaya Misterius, Hantu Kuyang?

“Kelihatannya langsung meninggal tu, helmnya aja hancur, Mas. Kami lihat dia juga ngak ada teriak sedikit pun,” ucapnya sembari memperlihatkan puing-puing helm.

“Dia tidak lihat kalau mobil itu sudah sein mau putar balik, makanya dia langsung tabrak,” lanjutnya.

Kanit Laka Polres Palangka Raya Aiptu Tri Marsono mengatakan, insiden kecelakaan antara motor Yamaha R 15 bernopol KH 6759NV dengan Mobil Mitsubishi Light Truck tersebut merupakan tanda absennya prinsip kehati-hatian oleh pengemudi.

Ujianor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Jumat 21 Juni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News