Ujicoba Resmi Perdana di 2010

Ujicoba Resmi Perdana di 2010
Duo pembalap Fiat Yamaha, Rossi dan Lorenzo. Foto: Internet.
KUALA LUMPUR - Rangkaian gelaran MotoGP musim 2010 resmi ditabuh pekan ini. Para pembalap akan turun ke lintasan untuk mengikuti ujicoba resmi yang pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (3/2) besok. Sebanyak 17 pembalap beserta masing-masing motornya dijadwalkan ikut dalam tes tersebut.

Tes itu dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, alias berakhir pada Jumat (5/2). Hari pertama adalah untuk para test driver yang dibawa oleh masing-masing tim. Baru di hari kedua dan ketiga para pembalap peserta musim 2010 diperkenalkan dan memacu prototype motor masing-masing.

Juara dunia musim lalu, Valentino Rossi beserta rekan setim di Fiat Yamaha sekaligus rival beratnya, Jorge Lorenzo, dipastikan hadir dalam ujicoba itu. Kedua pembalap, beserta timnya akan melanjutkan pengembangan Yamaha M1 yang sudah mereka coba di Sirkuit Valencia, dalam tes post season November lalu.

Saat itu, Rossi mengungkapkan kepuasannya pada kecepatan dan akselerasi yang ditunjukkan motor baru tersebut. Demikian pula dengan Lorenzo. Kamis (4/2) juga akan menjadi penampakan pertama Yamaha M1 versi terbaru beserta corak yang dipakai.

KUALA LUMPUR - Rangkaian gelaran MotoGP musim 2010 resmi ditabuh pekan ini. Para pembalap akan turun ke lintasan untuk mengikuti ujicoba resmi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News