UKI Juara LIMA Football GJC Season 7

UKI Juara LIMA Football GJC Season 7
Laga LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7. Foto: LIMA

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Kristen Indonesia (UKI) merebut gelar juara LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 tanpa harus melakoni laga hari terakhir.

Pasalnya, Universitas Negeri Jakarta yang lebih berpeluang keluar sebagai jawara justru takluk dari tuan rumah Universitas Muhammadiyah Jakarta dengan skor tipis 0-1 pada laga terakhir yang berlangsung di Lapangan Universitas Muhammadiyah Jakarta, Senin (2/9).

Kemenangan tipis tersebut tak cukup mendongkrak posisi UMJ untuk naik ke puncak.

BACA JUGA: UNJ dan UMJ Adu Kuat di Final LIMA Football GJC 2019

Sebab, untuk bisa jadi juara,  mereka harus menang dengan selisih 10 gol atas tim kampus Jakarta Timur itu.

Alhasil, kemenangan ini hanya menempatkan mereka sebagai runner up, sedangkan UNJ harus puas berada di peringkat tiga.

Meski kedua tim punya peluang juara, tak ada gol tercipta di babak pertama. Kedua tim yang pernah bertemu di final LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference dan semifinal Nationals musim lalu ini sama-sama kuat dan saling menjaga pertahanan dengan baik.

Peluang gol pun belum tercipta di babak ini. Meski salah satu pemain UNJ Gilang Harjian melakukan percobaan tembakan pada menit ke-16, tendangannya masih bisa ditepis kiper UMJ Ardanu Jati Utomo.

Universitas Kristen Indonesia (UKI) merebut gelar juara LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 tanpa harus melakoni laga hari terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News