UKM Mak-mak For Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Pekanbaru, Cuma Rp 50 Ribu

UKM Mak-mak For Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Pekanbaru, Cuma Rp 50 Ribu
UKM Mak-mak For Sandi di Pekanbaru menggelar bazar sembako murah, seiring tingginya harga bahan pokok pangan. Foto dok tim Sandi

jpnn.com, PEKANBARU - UKM Mak-mak For Sandi menggelar bazar sembako murah untuk membantu memulihkan perekonomian masyarakat Rumbai.

Ketua UKM Mak-mak For Sandi Pekanbaru, Awaliya Rahman mengatakan hanya dengan Rp 50.000, masyarakat sudah bisa mendapatkan beragam sembako, yakni beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, mi instan, kopi, dan teh.

"Kami menggelar program sembako murah dari harga Rp 100.000, lalu dijual hanya Rp 50.000.

Kegiatan ini untuk membantu masyarakat Rumbai, akibat tingginya harga bahan pokok," kata Awaliya di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Jumat (21/10).

Awaliya menjelaskan pihaknya telah melakukan bazar murah di 15 titik kecamatan Pekanbaru. Dia berharap masyarakat Indonesia  bisa melihat program Sandiaga yang memfokuskan pada kebangkitan ekonomi.

"Program ini akan terus berlanjut. Saya berharap masyarakat Indonesia bisa melihat pemimpin seperti Pak Sandi yang berfokus pada perekonomian Indonesia agar tetap maju dan bangkit," ucapnya.

Sementara itu, salah satu pembeli sembako Yolanda (59) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sandiaga yang berpihak pada rakyat kecil. Dia berharap program seperti ini terus diadakan.

"Saya berterima kasih kepada UKM Mak-mak For Sandi, semoga program ini terus dilakukan. Terima kasih juga untuk Pak Sandi telah men-support program bermanfaat ini," ucapnya.(chi/jpnn)

UKM Mak-mak For Sandi membantu memulihkan perekonomian masyarakat Rumbai lewat bazar sembako murah.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News