UKM Sahabat Sandi Bagikan Voucer BBM Murah Untuk Para Ojol di Makassar

UKM Sahabat Sandi Bagikan Voucer BBM Murah Untuk Para Ojol di Makassar
Relawan UKM Sahabat Sandi membagikan voucer BBM murah untuk para ojek online (ojol). Foto dok Sahabat Sandi

jpnn.com, MAKASSAR - Relawan UKM Sahabat Sandi Makassar membagikan voucer BBM murah subsidi, dengan harga Rp 2.000 per liter di SPBU Racing, Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk para ojek online (ojol).

Nurmila Daeng Baji, Ketua UKM Sahabat Sandi Makassar menuturkan kegiatan ini untuk membantu ekonomi driver ojol dari kenaikan BBM.

"Mereka senang dapat bantuan ini, terbantu dengan adanya bantuan relawan Bapak Sandiaga, mudah-mudahan kedepannya masih berlanjut karena ini sangat membantu ekonomi mereka dan meringankan beban pengeluaran," kata Nurmila.

Fardih Brigade salah satu driver ojol mengungkapkan, dengan naiknya harga BBM, uang yang harus dikeluarkan bertambah.

Sementara penumpang menurun. Dia berharap harga BBM kembali normal agar orderan kembali seperti biasanya karena kenaikan BBM sangat berpengaruh pada penghasilan ojek online.

"Kami beli bensin murah cuma Rp 4.000 dapat dua liter Alhmdulillah. Kita kan tahu BBM naik tapi penumpang sepi karena tarifnya naik, saya berharap harganya bisa normal lagi," kata Fardih.

Oleh karena itu, para driver ojol mengharapkan Sandiaga bisa jadi Presiden, mereka yakin akan ada kesejahteraan untuk para driver ojol kedepannya jika Sandiaga Uno jadi presiden.(chi/jpnn)

Ketua UKM Sahabat Sandi Makassar menuturkan kegiatan ini untuk membantu ekonomi driver ojol dari kenaikan BBM.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News