Ulah Bobotoh Ini Bikin Motivasi Pemain Persib Berlipat di Papua

Ulah Bobotoh Ini Bikin Motivasi Pemain Persib Berlipat di Papua
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAYAPURA- Bobotoh, sebutan suporter Persib Bandung, memang tersebar di seluruh Indonesia. Tak terkecuali di Jayapura, Papua, yang langsung memberikan sambutan saat rombongan skuat Maung Bandung tiba di Papua, Selasa (19/7).

Puluhan Bobotoh menjemput Atep Rizal dkk di Bandara Sentani dan langsung mengawal mereka ke tempat penginapan Persib. Melihat antusiasme dan dukungan ini, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berharap kepercayaan diri dan motivasi tim berlipat.

"Ini menunjukkan bahwa Persib mendapatkan dukungan di manapun. Saya berharap pemain yakin dan bisa tampil semakin semangat dengan dukungan ini meski kami jauh dari Bandung," katanya, dilansir situs klub.

Persib sendiri akan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada Kamis (21/7) sore. Tim asal Kota Kembang itu bertekad mencuri poin dari tim Mutiara Hitam. (dkk/jpnn)


JAYAPURA- Bobotoh, sebutan suporter Persib Bandung, memang tersebar di seluruh Indonesia. Tak terkecuali di Jayapura, Papua, yang langsung memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News