Madura United Siap Kudeta Arema

Madura United Siap Kudeta Arema
Fans Madura United. foot: document JPNN

jpnn.com - BANGKALAN - Madura United (MU) sempat menduduki puncak klasemen sementara selama sehari pada pekan kesepuluh ISC A 2016. Hal itu membuat pelatih Gomes de Oliviera ketagihan.

Karena itu, menjamu PSM Makassar pada Rabu (20/7) malam, di Stadion Gelora Bangkalan, semangat kembali ke puncak klasemen diusung olehnya.

Saat ini, MU berada di posisi runner up dengan 21 poin. Hasil dari enam kali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah. Terpaut dua poin dari pimpinan klasemen Arema Cronus yang mengoleksi 23 poin.

Jika mampu mengandaskan PSM Makassar, otomatis Madura United akan mengudeta Arema Cronus dari puncak klasemen.

"Kami bertekad untuk kembali menempati puncak klasemen ISC A ini. Kalau kami bisa tiga poin, kami akan geser Arema," katanya, Selasa (19/7) sore.

Untuk mencapai target tersebut, tim berjuluk Sapeh Kerrab itu telah menyiapkan strategi khusus. Permainan ngotot ala PSM, akan diladeni dengan semangat dan kerja pasukan Madura.

"Pemain sudah siap dan pemain tahu apa yang akan dilakukan yang terbaik dilapangan. Ini Peluang kami untuk terus bersaing di atas," tandas pelatih asal Brasil tersebut. (dkk/jpnn)

BANGKALAN - Madura United (MU) sempat menduduki puncak klasemen sementara selama sehari pada pekan kesepuluh ISC A 2016. Hal itu membuat pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News