Ulama Asal Bogor Barat Dukung Paslon Ade Yasin-Iwan Setiawan

Ulama Asal Bogor Barat Dukung Paslon Ade Yasin-Iwan Setiawan
Salah satu Ulama di Wilayah Bogor Barat, KH Makmur Zawawi. Foto: Ist

jpnn.com, BOGOR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 2 Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan yang disingkat HADIST, mendapatkan motivasi dan dukungan penuh dari ulama. Salah satunya ulama sepuh di Kabupaten Bogor, khususnya di wilayah Bogor Barat, K.H. Makmur Zawawi.

Kiai Makmur, sapaan akrabnya secara terang-terangan mendukung Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023. Hal ini diungkapkan beliau di kediamannya, Selasa (19/6/2018) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Kiai Makmur menyampaikan alasan untuk mendukung pasangan HADIST. “Kami memilih Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan karena pasangan inilah yang kami anggap memiliki integritas,” Ujar Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Wildan ini.

Selain itu, Kiai Makmur juga mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk memilih pasangan nomor urut 2 tersebut.

“Jangan lupa tanggal 27 Juni, bareng-bareng datang ke TPS untuk memilih Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan dengan mencoblos nomor urut 2,” kata Kiai Makmur.(jpnn)


Ulama asal wilayah Bogor Barat, K.H. Makmur Zawawi mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News