Ulama Besar Amerika Roadshow Indonesia

Suarakan Perdamaian Dunia

Ulama Besar Amerika Roadshow Indonesia
Ulama Besar Amerika Roadshow Indonesia
RIBUAN warga Amerika menjadi mu’alaf sepuluh tahun terakhir. Sedikitnya, 250 orang di Islamkan di Islamic Center of New York setiap tahunnya. Bukti ketertarikan kepada Islam terus meningkat di Negeri Paman Sam itu.

Spirit kecintaan inilah yang ingin dipupuk Ulama Besar Amerika, Ustadz Syamsi Ali kepada umat Islam di Indonesia. Kunjungan dakwahnya selama dua minggu menjamah sebagian kota. Mulai dari Jakarta, Balik Papan, Bulu Kamba (Sulsel), Makasar, hingga mampir selama dua hari di Kota Padang.

“Kegiatan dakwah Islam di Amerika didanai kantong sendiri. Di sana, dai tidak digaji. Tak jarang pula, saya dianggap asing karena perawakan yang tidak bule,” papar Ustadz Syamsi Ali di Masjid Istiqomah, Sawahan Kecamatan Padang Timur, Rabu (26/3).

Sebelum di Masjid Istiqamah, paginya ustadz Syamsi memberi ceramah di Masjid Nurul Ilmi, Unand. Senin (25/3), ustadz Syamsi memberi ceramah yang sama di Masjid Jabal Rahmah Semen Padang dan Kampus UPI YPTK.

RIBUAN warga Amerika menjadi mu’alaf sepuluh tahun terakhir. Sedikitnya, 250 orang di Islamkan di Islamic Center of New York setiap tahunnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News