JPNN.com

Ulang Tahun, BCL: Aku Minta Kirimkan Doa untuk Ashraf Sinclair

Minggu, 22 Maret 2020 – 12:21 WIB
Ulang Tahun, BCL: Aku Minta Kirimkan Doa untuk Ashraf Sinclair - JPNN.com
Kemesraan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan mendiang suaminya Ashraf Sinclair. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) pada hari ini, 22 Maret 2020 memperingati ulang tahun ke-37. Pada momen bertambahnya usia, BCL akhirnya kembali aktif di media sosial setelah momen duka meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

"Aku tahu belum mengunggah apapun belakangan ini, karena sejujurnya masih belum bisa. Tetapi di hari spesial ini, ulang tahunku, aku memutuskan untuk mengunggah ini," ungkap BCL, Minggu (22/3).

Pelantun lagu Kecewa itu lantas menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan masyarakat.

Baik di saat dirinya berduka, maupun pada momen ulang tahun kali ini.

"Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan. Aku terberkati dikelilingi keluarga, teman, fan, dan semua orang yang menyayangiku yang selalu memberikan dukungan," jelas BCL.

Pemain film Habibie & Ainun itu mengungkapkan doa pada ulang tahun kali ini. Ibu satu anak ini berharap semua mengirim doa untuk mendiang Ashraf Sinclair yang meninggal pada 18 Februari 2020.

"Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya," tambah Bunga Citra Lestari. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy