Ulang Tahun Terburuk Bieber

Ulang Tahun Terburuk Bieber
Ulang Tahun Terburuk Bieber
LONDON – Pesta ulang tahun Justin Bieber berantakan. Melalui Twitter-nya, bintang pop itu mengutuki peringatan hari lahirnya yang ke-19 tahun pada 1 Maret lalu.

Bukan tanpa alasan Bieber menyebut demikian. Sebab, pesta bertema sirkus di kelab Cirque du Soir, London, yang kabarnya menelan biaya cukup tinggi itu harus bubar sebelum waktunya.

Adalah petugas keamanan yang menjadi mimpi buruk Bieber malam itu. Penyebabnya, perempuan yang disebut-sebut sebagai pengganti Selena Gomez di hati Bieber, Ella-Paige Roberts Clarke, tak bisa masuk ke lokasi pesta. Begitu pula teman dekat Bieber yang juga putra aktor Will Smith, Jaden Smith.

Mereka ditolak masuk karena masih di bawah umur. Menurut pihak Cirque du Soir, mereka hanya menerapkan aturan. Yang tidak bisa menyediakan identitas untuk membuktikan dirinya sudah berusia di atas 18 tahun dilarang masuk. Ella-Paige masih 17 tahun, sedangkan Jaden 14 tahun.

LONDON – Pesta ulang tahun Justin Bieber berantakan. Melalui Twitter-nya, bintang pop itu mengutuki peringatan hari lahirnya yang ke-19 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News