JPNN.com

Ular Besar Sepanjang 4 Meter Halangi Jalan, Warga Panik

Sabtu, 15 Juni 2019 – 08:00 WIB Ular Besar Sepanjang 4 Meter Halangi Jalan, Warga Panik - JPNN.com

jpnn.com, GRESIK - Ular sepanjang 4 meter ditangkap oleh warga Randuagung, Kebomas Gresik, Jatim. Sebelumnya ular tersebut diketahui sedang menyeberang di sebuah gang di dekat musala sehingga membuat warga setempat geger.

Ular jenis sonokeling yang besarnya seukuran paha orang dewasa dengan diameter 25 centimeter panjang 4 meter ini pertama kali diketaui oleh pemuda yang baru pulang kerja.

BACA JUGA : Buaya, Ular Piton, Kobra, Bermunculan di Tengah Banjir Samarinda

Eko, penangkap ular, mengatakan, ular tersebut sebelumnya melintang di gang 24, Randuagung, tepatnya di dekat Musala Al-Amin sehingga membuat pengendara yang hendak melintas ketakutan.

"Tita-tiba ular tersebut langsung berjalan hingga masuk ke sebuah pipa pembuangan air, dari sebuah bangunan rumah yang belum jadi," kata Eko.

Warga di dekat lokasi ketakutan karena khawatir ular tersebut masuk ke rumah warga. Beruntung, ada beberapa pemuda setempat yang memberanikan diri untuk menangkap ular tersebut.

BACA JUGA : 14 Ular Sanca Lepas Akibat Sungai Cikeas Meluap

Ketika ekor ular terlihat, langsung ditarik ramai-ramai hingga semua badan ular keluar dari dalam pipa paralon yang menjadi persembunyiannya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...