Ular Kobra Hitam Ditemukan di Bawah Tempat Tidur

Ular Kobra Hitam Ditemukan di Bawah Tempat Tidur
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor mengevakuasi seekor ular jenis kobra. Foto: Pojokbogor

jpnn.com, BOGOR - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengevakuasi seekor ular jenis kobra, Selasa (24/9) dini hari.

Ular kobra tersebut dievakuasi dari dalam rumah warga di Kampung Cikempong RT 04/09, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong.

Ular kobra hitam ditemukan dalam rumah milik Faisal berada di bawah tempat tidur. “Ada warga datang ke kantor, lapor kalau ada ular di dalam rumahnya. Jenis ular kobra panjang sekitar 3 meter,” kata Komandan Rescue Dinas Damkar Kabupaten Bogor Arman.

Butuh waktu sekitar 30 menit bagi petugas untuk mengevakuasi ular ini dengan lima orang petugas. Dia pun mengimbau warga untuk tidak membiarkan sampah berada di dalam rumah hingga membuat suhu lembab.

“Itu ularnya ada di dalam rumah, di bawah kasur. Pas kami angkat banyak sampahnya juga. Mungkin lembab dan dekat permukiman dulunya kan kebun, jadi ular masuk rumah,” katanya. (cek/ysp)

Ular kobra hitam dengan panjang sekitar 3 meter itu dievakuasi dari dalam rumah warga di Kampung Cikempong RT 04/09, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Bogor.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News