Ultah ke-26, Kiki Amelia Gaet Pria Singapura

Ultah ke-26, Kiki Amelia Gaet Pria Singapura
Ultah ke-26, Kiki Amelia Gaet Pria Singapura
JAKARTA – Kiki Amalia tak lagi meradang. Rabu (26/11) Kiki merayakan hari ulang tahunnya ke-26. Setelah ditinggal kawin oleh mantan pacarnya Hengky Kurniawan, model dan pemain film kelahiran Jakarta 26 Nopember 1981 itu sudah mendapatkan tambatan hati. Ya, pengusaha asal Singapura itu sebagai hadiah hari bahagianya.

”Namanya entar aja deh. Tapi dia orang Singapura. Saya ga mau gegabah kenalkan ke publik, entar kalau sudah cukup siap pasti aku kenalin deh,” ujar Kiki usai preskon 'Mas Suka Masukin Aja' di Setiabudi 21, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/11).

Menurut pemain sinetron Rahasia Ilahi itu, dia dan sang doi kini lebih banyak bermain chatting dan telpon-telponan. ”Sebenarnya usiaku sudah mulai memasuki usia-usia tua, masa deg degan, yang sudah harus kesana (married), tapi aku jalaninya enjoy aja deh. Kalau emang waktunya udah nyampe, ya ikuti aja. Tapi sementara gue masih enjoy,” beber Kiki.

Pada ulang tahunnya 26 Nopember, kata jebolan London School itu, tak ada cowok istimewa yang diundannya, termasuk mantan pacar Hengky Kurniawan yang sudah mempersunting Kristy Jusung. ”Aku ngerayainnya sama anak-anak panti asuhan, tak ada cowok spesial di ulang tahunku ke-26 ini,” imbuhnya.(gus/jpnn)

JAKARTA – Kiki Amalia tak lagi meradang. Rabu (26/11) Kiki merayakan hari ulang tahunnya ke-26. Setelah ditinggal kawin oleh mantan pacarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News