Ultah ke-50, Samsung Tebar Diskon Besar-besaran

Ultah ke-50, Samsung Tebar Diskon Besar-besaran
Samsung Galaxy A20s. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan hari jadi yang ke-50 tahun, Samsung Indonesia memberikan diskon hingga 50 persen, untuk produk ponsel pintar dan perangkat elektronik rumah tangga.

Promo khusus tersebut berlangsung sejak 28 Oktober hingga 10 November 2019 melalui website resmi Samsung Indonesia, dan diperluas ke seluruh toko ritel yang dimulai pada 1 November 2019.

Konsumen terpilih yang membeli produk Samsung, berhak mendapatkan diskon hingga 50 persen (kulkas, mesin cuci hingga AC). Juga ada penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Galaxy Note10+, akan langsung mendapatkan Samsung SMART TV.

Selama 50 tahun terakhir, Samsung telah menjadi pemimpin inovasi dengan menghadirkan berbagai terobosan baru, salah satunya adalah QLED 8K TV yang menginspirasi para pegguna melalui teknologi audio visual terbaik.

Samsung juga menghadirkan ponsel layar lipat pertama, Galaxy Fold 5G, yang menghadirkan sejarah baru dalam desain dan konektivitas, triple rotating camera pertama di dunia pada Galaxy A80, sampai aplikasi e-wallet berbasis QR pertama yaitu Samsung Pay.

"50 tahun yang lalu, kami tidak pernah memprediksi perubahan cara dalam menjalani hidup, bekerja, berpergian, hingga terhubung satu dengan lainnya. Samsung telah menjadi perusahaan yang menjadi bagian dari masa depan,” kata Jaehoon Kwon President Samsung Electronics Indonesia, Jumat (1/11).

Kwon melanjutkan, Samsung hadir untuk menciptakan inovasi yang selalu memiliki semangat tinggi untuk kemajuan. (mg8/jpnn)

Merayakan hari jadi yang ke-50 tahun, Samsung Indonesia menebar diskon hingga 50 persen, untuk produk ponsel pintar dan perangkat elektronik rumah tangga.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News