JPNN.com

Harga Samsung Galaxy M30s Rp 3 Jutaan dan Hanya Dijual Online

Rabu, 23 Oktober 2019 – 05:31 WIB Harga Samsung Galaxy M30s Rp 3 Jutaan dan Hanya Dijual Online - JPNN.com
Samsung Galaxy M30s. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menggempur dengan Galaxy A series, kini Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy M series terbaru, yaitu Galaxy M30s.

Menariknya, dengan harga yang sama Galaxy A30s, yakni Rp 3.29 juta, Galaxy M30s justru membawa keunfgulan di beberapa sisi.

Salah satu yang ditawarkan Samsung ialah baterai besar dengan kapasitas 6.000 mAh yang mampu menemani aktivitas seharian, bisa jadi lebih, dengan satu kali cas.

“Samsung memahami bahwa kebutuhan Milenials dan Gen Z untuk terus terkoneksi pada segala situasi kian meningkat, disertai mobilitas yang tinggi sehingga membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama. Galaxy M30s hadir dengan kapasitas baterai smartphone terbesar untuk saat ini, yaitu baterai 6.000 mAh,” ungkap Denny Galant, selaku Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulis, di Jakarta.

Kemudian, kamera utamanya juga diracik dengan resolusi lebih besar yaitu 48 MP. Sementara di Galaxy A30s hanya 25 MP.

Saat ini, Samsung Galaxy M30s yang mendapat dukungan prosesor Exynoss 9611 dan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB, hanya dijual melalui online di JD.id, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Dinomarket, Elevenia, Telesindo.com, Bukalapak dan Samsung.com.

Samsung juga menawarkan promo Flash Sale dengan harga khusus mulai tanggal 25 Oktober 2019 – 3 November 2019. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...