Ultah ke-70, Gandung Pardiman Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umrah

Ultah ke-70, Gandung Pardiman Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umrah
Anggota DPR RI Drs HM Gandung Pardiman MM. Foto: IG gandungpardimancenter

jpnn.com, BANTUL - Anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar Gandung Pardiman menggelar Jalan Sehat dan Senam 'sak isane' gratis untuk masyarakat umum, Sabtu (25/2/2023).

Kegiatan itu digelar sekaligus perayaan ulang tahun Gandung Pardiman yang genap berusia 70 tahun.

Momen yang sangat istimewa itu juga akan dimeriahkan dengan undian berhadiah dengan hadiah utama berupa ibadah umrah untuk 4 orang, sapi, dan sepeda motor.

"Kegiatan ini gratis, juga berhadiah utama umrah untuk 4 orang, sapi, sepeda motor dan ada ratusan hadiah lainnya," ujar Gandung Pardiman, Selasa (21/02/2023).

Gandung mengatakan puncak peringatan akan dilaksanakan di GPC Sport Center Pati, Genjahan, Ponjong, Gunungkidul, DIY, Sabtu.

Gelaran ini dihelat sebagai bentuk rasa syukur atas karunia kesehatan yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga sampai saat ini masih kontinu berjuang untuk rakyat, yang selama ini telah membesarkan namanya.

Ia mengatakan dukungan masyarakat itu benar-benar nyata, tanpa adanya politik uang.

"Momentum Hari Jadi ke-70 ini benar-benar saya syukuri dan menjadi momen sangat istimewa karena menjadi wakil rakyat selama puluhan tahun itu karena dukungan nyata dari masyarakat tanpa politik uang. Oleh karena itulah perayaan hari jadi ini dirayakan bersama semua lapisan masyarakat,” ungkap Gandung.

Anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar Gandung Pardiman menggelar Jalan Sehat dan Senam 'sak isane' gratis untuk masyarakat umum, Sabtu (25/2/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News