Ultah XIV, Shinhwa Kebanjiran Order DVD

Ultah XIV, Shinhwa Kebanjiran Order DVD
Ultah XIV, Shinhwa Kebanjiran Order DVD
MENJELANG rilis DVD edisi khusus ulang tahun Shinhwa ke-14, boyband asal Korea ini sudah kebanjiran order dari para penggemar setianya. DVD edisi khusus tersebut dijadwalkan akan dirilis pada hari Selasa (30/10) mendatang. Tapi, pesanan DVD sudah berdatangan sejak 19 Oktober 2012 lalu. Hal ini tentunya sebagai bukti ketenaran boyband yang telah berdiri sejak tahun 90’an tersebut.

Korea JoongAng Daily, Sabtu (27/10) melansir, DVD edisi khusus ulang tahun ini berisi tentang persiapan Shinhwa dalam merilis album barunya pada awal tahun ini. Selain itu, di dalamnya juga menampilkan momen-momen di balik layar dari konser Shinhwa yang diambil pada bulan Mei 2012 lalu.

Untuk memberikan kepuasan kepada para penggemarnya, album edisi khusus ini juga akan berisi vide klip ‘Venus’ dengan berbagai macam edisi masing-masing personil Shinhwa.

“Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh para penggemar  yang sudsetia bersama kami dengan pasang surutnya Shinhwa selama 14 tahun terakhir,” ungkap juru bicara Shinhwa.

MENJELANG rilis DVD edisi khusus ulang tahun Shinhwa ke-14, boyband asal Korea ini sudah kebanjiran order dari para penggemar setianya. DVD edisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News