UM Tantang UINSA di Laga Puncak LIMA Volleyball EJC

UM Tantang UINSA di Laga Puncak LIMA Volleyball EJC
Laga LIMA Volleyball: McDonald’s East Java Conference Season 7. Foto: LIMA

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Negeri Malang (UM) melaju ke babak final setelah mengalahkan UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang di semifinal LIMA Volleyball: McDonald’s East Java Conference Season 7 pada Kamis (19/9).

UM menang dengan skor 3-1 (25-20, 20-25, 25-20, 25-12) pada laga yang berlangsung di Sport Center UIN Maliki tersebut.

Pada pertandingan yang diwarnai oleh dukungan suporter kedua tim untuk tim kesayangannya ini, UM mengawali pertandingan dengan keunggulan 25-20 di set pertama.

Mereka menghasilkan 18 poin lewat permainan apiknya. Poin terbanyak berasal dari middle blocker mereka, M. Zainur Rozikin.

Dia mengumpulkan enam poin di laga ini lewat spike, fake spike, placing ball, dan service ace. UM menghasilkan satu kali block point di set ini lewat Dony Novia Pratama.

UIN Maliki berhasil mengejar keunggulan.lawan di set kedua. Mereka unggul dengan skor 25-20 di set ini. Dari 25 poin yang dihasilkan, mereka mencetak 15 poin sendiri berkat permainannya.

Empat poin disumbangkan oleh Iqbal Achmad Maulana lewat tiga spike dan satu block point-nya.

Pemain UIN Maliki yang paling sering mengumpan di set ini adalah Faiz Daroini dengan 10 kali assist.

Universitas Negeri Malang (UM) melaju ke babak final setelah mengalahkan UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang di semifinal LIMA Volleyball: McDonald’s East Java Conference Season 7 pada Kamis (19/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News