Umbar Iklan di TV, Ical Paling Diingat Publik

Umbar Iklan di TV, Ical Paling Diingat Publik
Umbar Iklan di TV, Ical Paling Diingat Publik
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menjadi calon presiden (capres) yang paling diingat oleh publik. Hal itu diketahui dari hasil survei yang dirilis Pusat Data Bersatu (PDB).

"Aburizal Bakrie menjadi capres yang paling diingat publik," ujar Ketua PDB Didik J Rachbini saat menyampaikan hasil survei di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (17/7). Survei itu dilakukan dari tanggal 11-18 Juni 2013. Mereka melakukan wawancara secara tatap muka terhadap 1.200 responden di 30 provinsi di Indonesia dengan margin of error 2,8 persen.

Didik menjelaskan, Ical -sapaan Aburizal- diingat publik karena dia kerap tampil dalam iklan di salah satu televisi swasta. "Nama Aburizal Bakrie menjadi nama yang disebut pertama kali oleh 21,82 persen masyarakat Indonesia," ucapnya.

Rincian capres yang paling diingat rakyat berdasarkan hasil survei PDB adalah Aburizal Bakrie (21,82 persen), Prabowo Subianto (20,59 persen), Joko Widodo (17,46 persen), Megawati Soekarnoputri (14,42 persen), Wiranto (5,88 persen), Jusuf Kalla (4,84 persen), Hatta Rajasa (2,28 persen), Mahfud MD (0,85 persen), Dahlan Iskan (0,66 persen), serta Pramono Edhie Wibowo  dan Chairul Tanjung masing-masing 0,09 persen. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menjadi calon presiden (capres) yang paling diingat oleh publik. Hal itu diketahui dari hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News