Umbar Kemesraan di Konser Teman

Umbar Kemesraan di Konser Teman
Mayangsari
LAMA tidak tampil berdua, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tiba-tiba muncul di konser Ruth Sahanaya di JCC, Senayan, Kamis (25/11). Pasangan yang telah dikarunia seorang anak, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo itu tampil mesra di depan ribuan penonton yang hadir di konser 25 tahun kiprah Uthe di dunia musik.

Pasangan berbeda latar belakang ini sepertinya ingin bernostalgia dengan tembang-tembang lawas yang dilantunkan Uthe. Meski tidak banyak bicara, keduanya tak henti mengumbar senyum. Ketika bertemu dengan Sejumlah koleganya yang hadir, Mayang sangat antusias. Penyanyi asal Purwekorto, tersebut langsung menyapa mereka. “ Apa kabar" kabar baik, masuk yuk,” kata Mayang sembari tersenyum, seperti dilansir Indopos (Grup JPNN), Sabtu (27/11).

Dalam momen tersebut, mereka berdua terlihat kompak mengenakan pakaian warna biru. Mayang tampak anggun dengan gaun biru panjang tanpa lengan, sedangkan Bambang mengenakan kemeja batik warna serupa. Sambil terus berpegangan tangan, keduanya masuk ke area platinum. “Selamat malam. Kabar baik teman-teman, terima kasih,” kata Mayang dengan raut muka ramah kepada sejumlah wartawan yang ada di situ.

Di panggung, diva pop Ruth Sahanaya tampil memukau dalam konser 25 tahun kiprahnya di dunia musik. Penyanyi yang akrab disapa Uthe menghibur ribuan penggemarnya dengan membawakan 35 tembang selama dua jam. Tidak hanya bernostalgia dengan tembang-tembang lawasnya, dia juga berkolaborasi dengan Kaka, vokalis grup musik Slank. “Ini tidak pernah saya bayangkan, sebab awalnya saya nggak mungkin bisa berkolaborasi dengan penyanyi rock. Teman-teman  saya saja nggak pernah ngebayang saya duet dengan dia, tapi saya speechless, karena mimpi saya jadi kenyataan,” ucapnya.

LAMA tidak tampil berdua, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tiba-tiba muncul di konser Ruth Sahanaya di JCC, Senayan, Kamis (25/11). Pasangan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News