Umuh Cari Orang yang Bilang Persib Dianakemaskan

Umuh Cari Orang yang Bilang Persib Dianakemaskan
Umuh Muchtar manajer Persib Bandung dalam pertemuan antara klub dan PT LIB. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung bukanlah klub yang masuk dalam 15 tim yang mengancam mogok dari Liga 1 2017.

Namun, mereka hadir saat PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan klub peserta Liga 1 di Jakarta, Selasa (10/10) siang sampai malam.

Saat disinggung mengenai kehadirannya, Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan bahwa dia datang untuk memenuhi undangan sekaligus ingin mendengar klub yang menyebut Persib dianakemaskan oleh operator kompetisi PT LIB.

"Saya tadi tunggu ada yang ngomong Persib dianak emaskan, mau saya marahi dia, Persib sering dirugikan. Kami datang juga ingin tahu apa yang terjadi ini, kok sampai bilang mogok segala," katanya, saat ditemui di sela-sela pertemuan.

Usai pertemuan, Umuh mengkonfirmasi semua permasalahan sudah dipaparkan dan sudah diakomodasi oleh ketua umum PSSi Edy Rahmayadi.

"Sudah tidak ada masalahlah, tadi juga tidak ada yang teriak, tidak ada yang bicara tidak bagus, semua sudah sama-sama saling memaafkan dan saling mengertilah," terang pria 64 tahun tersebut.

Bahkan, pria berkacamata itu menegaskan di dalam pertemuan tersebut, dari klaim 15 klub yang meminta mogok ternyata diluruskan dan jumlahnya tak lebih dari tiga tim saja.

"Buktinya tidak ada di dalam cuma ada beberapa orang aja yang tanda tangan. Ada tiga kalau gak salah yang ada di dalamnya, yang lainnya saya tidak tahu. Kalau nanti kemudian ada diajak lagi ikut mogok apa enggak, saya tidak akan mogok," terangnya. (dkk/jpnn)

Persib Bandung bukanlah klub yang masuk dalam 15 tim yang mengancam mogok dari Liga 1 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News