Ini Starter Persiba vs Persib

Ini Starter Persiba vs Persib
Balistik, pendukung Persiba Balikpapan. Foto: perseba/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan dipastikan menurunkan skuat senior dalam laga melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10) malam. Hanya Alfath Fathierlah yang menjadi pemain U-23 yang diturunkan oleh pelatih Hariyadi berdasarkan daftar susunan pemain yang telah diumumkan.

Di bawah mistar, Kurniawan Kartiak Ajie digantikan oleh kiper senior eks timnas Dian Agus Prasetyo. Mereka juga bisa menurunkan Srdan Lopicic serta Anmar Almubaraki yang sudah kembali bugar.

Di sisi lain, Maung Bandung akan memainkan trio asingnya yang sejauh ini telah menunjukkan permainan yang menyatu seperti Michael Essien, Ezechiel N'Douassel dan Shiheo Matsunaga.(dkk/jpnn)

Starting Line Up Persiba vs Persib

Persiba (4-3-3)
Dian Agus Prasetyo(gk); Alfatih Fathier, Lourival Junior, Yudi Khoerudin, Fengky Turnando; Ilhamul Irhaz, Srdjan Lopicic, Bryan Cesar; Anmar Almubaraki, Marlon da Silva, Bijahil Chalwa.


Persib (4-2-3-1)
Natsir Fadhil (gk); Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Raphael Maitimo, Hariono; Febri Hariyadi, Michael Essien, Shohei Matsunaga; Ezechiel N'Douassel


Persiba Balikpapan dipastikan menurunkan skuat senior dalam laga melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News