Umumkan Kelahiran Anak Keempat, Mas Ibas dan Mbak Aliya Kebanjiran Doa dari Warganet

Umumkan Kelahiran Anak Keempat, Mas Ibas dan Mbak Aliya Kebanjiran Doa dari Warganet
Momen kebahagiaan Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan istrinya, Aliya Rajasa menyambut anak keempat mereka yang lahir di RS Pondok Indah, Jumat (22/7). Foto: Instagram @ibasyudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan istrinya, Aliya Rajasa punya momongan baru. Kemarin, Jumat (22/7), anak keempat mereka telah lahir dalam kondisi sehat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Kabar bahagia ini pun disampaikan oleh Ibas dan Aliya melalui akun Instagram masing-masing.

Dari beberapa foto yang diunggah, tampak momen haru dan bahagia pasangan tersebut, mulai dari proses sebelum operasi berlangsung hingga kelahiran bayi perempuan nan mungil itu.

“Alhamdulillah Wasyukurilah, Wanikmatilah Lahawlawalakuata Ilabilah. Tepatnya, tanggal 22 Juli 2022 di Jum’at berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga #EBYFAMILY. Telah lahir Putri Ke-dua, Anak ke-Empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat lancar tanpa kurang satu apapun,” tulis Ibas.

Ibas pun tak lupa menyampaikan syukur dan terima kasihnya atas kebahagiaan dan anugerah yang dititipkan kepadanya dan keluarga.

“Terima kasih untuk semua anugerah dan kemuliaan ini. Salam Sehat dan Bahagia selalu..???? - Sincerely, EBY FAMILY,” tulisnya lebih lanjut.

Pada foto pertama yang diunggah terlihat Ibas dan Aliya masih menggunakan pakaian medis berfoto dengan putri kecil mereka yang baru saja lahir. Wajah penuh haru dan bahagia terpancar jelas dari Ibas dan Aliya.

Di foto lainnya Ibas tampak setia mendampingi sang istri. Ia begitu romantis menggandeng tangan dan mengelus kepala Aliya ketika proses operasi akan segera dimulai. Ibas selalu memberikan semangat dan dukungan untuk istrinya.

Ibas dan Aliya membagikan kabar gembira kelahiran anak keempat mereka melalui akun Instagram masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News