UN di Sulsel Terkesan Dipaksakan Digelar Hari Ini

UN di Sulsel Terkesan Dipaksakan Digelar Hari Ini
UN di Sulsel Terkesan Dipaksakan Digelar Hari Ini
MAKASSAR -- Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan (Sulsel) memutuskan untuk tetap menggelar Ujian Nasional (UN) tingkat SMA se Sulsel, Kamis hari ini, 18 Januari. Pelaksanaan UN ini terkesan dipaksakan karena hingga Rabu (17/4) sore, panitia masih menunggu beberapa koli naskah yang belum tiba di Makassar.

   

"Insya Allah besok (hari ini) sudah ujian, walapun sekarang masih ada naskah yang kita akan jemput di bandara," ujar Koordinator Tim Pengawasan dan Distribusi Naskah UN 2013, Prof Dadang Suriamiharja, kepada FAJAR, Rabu (17/4) malam.

   

Dadang mengakui, masih banyak daerah yang kekurangan naskah soal ujian karena terlambat tiba dari Jakarta. Meski demikian, ujar Waklil Rektor I Unhas ini, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar naskah soal tersebut, tiba di satuan pendidikan sebelum jam ujian dimulai.

   

"Memang masih banyak daerah yang kekurangan soal ujian, itulah yang kita jemput di bandara sekarang (malam tadi red), tapi kita tidak tahu daerah apa saja itu karena tercampur-campur, tapi apa pun caranya harus ujian besok," jelas dia. (kas/awa/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Massa Dua Kabupaten Bentrok

MAKASSAR -- Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan (Sulsel) memutuskan untuk tetap menggelar Ujian Nasional (UN) tingkat SMA se Sulsel, Kamis hari ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News