Dokter 'Nakal' Penuhi Panggilan Inspektorat

Dokter 'Nakal' Penuhi Panggilan Inspektorat
Dokter 'Nakal' Penuhi Panggilan Inspektorat
KOTABUMI – Dokter spesialis anak, dr. M. Rifki Agung Cahyono, Sp.A., akhirnya memenuhi panggilan Inspektorat Lampung Utara kemarin. Dokter ’’nakal’’ itu diperiksa sekitar dua jam sejak pukul 09.00–11.00 WIB.

Sekretaris Inspektorat Nozi Efialis membenarkan, pihaknya telah memeriksa dr. M. Rifki. Menurutnya, dokter itu dicecar sekitar 20 pertanyaan oleh tim pemeriksa. Pertanyaan yang diajukan seputar status PNS (pegawai negeri sipil), surat keputusan (SK), dan izin belajar yang sudah dilaksanakan.

Sayangnya, Nozi enggan menjelaskan hasil dari pemeriksaan itu dengan alasan dalam proses. Terkait gaji yang selama ini diambil dr. M. Rifki, meski tidak masuk kerja, Nozi menjelaskan adalah hak PNS.

Dan, tidak ada satu pasal pun dalam PP RI No. 53/2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil yang mengatur larangan pengambilan gaji bagi PNS. ’’Jadi selama dia masih berstatus PNS, gaji tersebut memang menjadi haknya,’’ jelas Nozi.

KOTABUMI – Dokter spesialis anak, dr. M. Rifki Agung Cahyono, Sp.A., akhirnya memenuhi panggilan Inspektorat Lampung Utara kemarin. Dokter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News