Uncharted 4, Game Terbaik Untuk PS 4 Rilis 2015

Uncharted 4, Game Terbaik Untuk PS 4 Rilis 2015
Uncharted 4, Game Terbaik Untuk PS 4 Rilis 2015. Foto: istimewa

jpnn.com - PERUSAHAAN video game asal Amerika Serikat, Naughty Dog segera meluncurkan game terbarunya bertajuk Uncharted 4, tahun depan. Uncharted 4 merupakan salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya oleh para pecinta game di seluruh penjuru dunia. Game ini merupakan kandidat game dengan grafis terbaik pada PlayStation 4.

Seperti dilansir JBG News, Senin (1/12), game terbaru keluaran Naughty Dog ini memberikan detail grafis yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Uncharted 3 yang dirilis tahun 2011 pada PlayStation 3. Grafis menakjubkan seperti ini bisa dicapai berkat kemampuan hardware next-generation PlayStation 4, yang menggunakan processor AMD 8-core dan 8GB RAM.

Tidak jauh berbeda dengan video game Uncharted seri sebelumnya, Uncharted 4 ini masih menggunakan Nathan Drake sebagai tokoh utama. Kali ini, Nathan Drake setelah pensiun menjadi pemburu harta karun, dipaksa kembali ke dunianya. Hal tersebut terpaksa dilakukan Drake untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Drake memulai petualangannya kembali dengan memburu harta karun peninggalan bajak laut di sebuah pulau. Video game ini berlatar belakang pantai dan hutan di sebuah pulau, latar belakang tersebut diperkirakan terletak di kawasan Afrika Selatan dan Madagaskar.
 
Pada awal cupikannya terlihat bahwa sang jagoan, Nathan Drake, terbangun dari keadaan tidak sadar dengan sedikit luka di dahi. Tidak diketahui apa yang sedang terjadi, namun ia terbangun dan kaget karena melihat banyak tulang belulang manusia di sebuah pulau.
 
Perusahaan video game yang merupakan anak perusahaan dari Sony Computer Entertainment ini belum bisa memberikan banyak informasi tentang game terbarunya itu. Seperti game pendahulunya, game ini hanya dirilis untuk perangkat game Sony PlayStation. (mg2/jpnn)


PERUSAHAAN video game asal Amerika Serikat, Naughty Dog segera meluncurkan game terbarunya bertajuk Uncharted 4, tahun depan. Uncharted 4 merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News