Sony Rilis Kamera Canggih Alpha A7 II

Sony Rilis Kamera Canggih Alpha A7 II
Sony Rilis Kamera Canggih Alpha A7 II. Foto: istimewa

jpnn.com - SONY merilis kamera Alpha A7 II yang dilengkapi dengan sensor full frame pertama yang dilengkapi dengan 5-axis optical image stabilization (OIS) dan didukung oleh fitur image stabilization tercanggih saat ini. 

Fitur canggih tersebut akan mencegah hasil jepretan kamera Sony Alpha A7 II ini tidak blur atau kabur dalam kondisi terguncang atau bergerak.
 
Seperti dikutip dari Engadget, Sabtu (29/11), kamera ini memiliki lensa zoom FE 28-70mm f / 3.5-f / 5.6 OSS. Tak hanya itu, Sony Alpha A7 II ini juga diklaim sebagai kamera full frame terkecil dan paling ringan saat ini. Meski berukuran kecil, kemampuan kamera Alpha A7 II tak bisa dipandang sebelah mata.
 
Kehadiran sistem fitur 5 axis optical image stabilization membuat Sony mengklaim bahwa kamera Alpha A7 II ini mampu menetralkan tangan yang bergerak saat memotret hingga 4,5 stop.  

Sony Alpha A7 II ini hadir dengan sensor full frame dengan resolusi 24,3 megapiksel yang didukung oleh kemampuan 117 poin phase dtection AF.
 
Selain untuk mengambil gambar, kamera Sony Alpha A7 II bisa digunakan untuk video dengan fitur yang sama. Kamera Sony Alpha A7 II baru tersedia di Jepang, namun pada bulan Desember mendatang kamera tersebut sudah bisa dibeli di Amerika Serikat. Kamera ini dibanderol dengan harga Rp 20 juta. (mg2/jpnn)


SONY merilis kamera Alpha A7 II yang dilengkapi dengan sensor full frame pertama yang dilengkapi dengan 5-axis optical image stabilization (OIS)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News