Undang Ria Irawan Bicara Kanker, Tarifnya Mahal

Undang Ria Irawan Bicara Kanker, Tarifnya Mahal
Setelah menjanda 17 tahun lamanya, aktris Ria Irawan menikah dengan Mayky Wongkar di KUA Cilandak, Jakarta, Jumat (23/12). Aktris yang juga sutradara itu cuma menggelar syukuran sederhana untuk merayakan pernikahannya. Foto: Fedrik/Jawa Pos Ilustrasi : Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ria Irawan mengklaim, terbebas dari penyakit kanker. Sejak divonis kanker getah bening Oktober 2014, Ria Irawan getol mencari tahu prosedur penyembuhan kanker yang benar.

Dia bersama suami, Mayky Wongkar pun akhirnya berani muncul menjadi narasumber untuk memberikan edukasi tentang penyembuhan penyakitnya.

”Saat ini figur publik di Indonesia cuma ada Ria Irawan dan suaminya Mayky Wongkar yang ada dan tersedia untuk didengar cerita, kisah, informasi, saran dan cara serta edukasi untuk bagaimana sembuh dari kanker dengan pengobatan gratis di Indonesia,” tulis Ria Irawan melalui akun facebook-nya.

Ria Irawan selama ini memang kerap menghindar menjadi narasumber perihal kanker yang diidapnya.

”Gue menghindari muncul di infotainment kalau yang ditanya soal orang kanker, soal hal-hal yang nggak bikin pasien kanker menyelesaikan pengobatan secara medis dan mencapai kesembuhan. Jangan mensosialisasikan kanker yang salah kaprah,” katanya.

Karena itu, Ria menegaskan agar pasien kanker dan keluarganya mencari tahu tentang palliative care atau pendampingan terhadap pasien kanker agar bisa optimal dalam pengobatannya.

Ia dan suami pun menyatakan siap untuk menjadi narasumber menjelaskannya.

”Untuk bahan tema talk show tentang kanker jadi paham kenapa kalau mengundang Ria Irawan dan suami bicara soal kanker honornya mahal,” tulis Ria Irawan.

Ria Irawan mengklaim, terbebas dari penyakit kanker. Sejak divonis kanker getah bening Oktober 2014, Ria Irawan getol mencari tahu prosedur penyembuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News