Undangan Curhat dengan Ahok Beredar di Guru Honorer DKI

Undangan Curhat dengan Ahok Beredar di Guru Honorer DKI
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Guru-guru honorer di DKI Jakarta m‎enerima undangan dari timses Ahok-Djarot. Undangan tersebut berisi ajakan buat guru honorer di sekolah swasta DKI bertatap muka dengan Ahok, Sabtu (25/3) besok.

"Anggota kami banyak yang menerima undangan ini. Makanya banyak yang ribut-ribut, untuk mengambil langkah apa," kata Korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) DKI Jakarta Nurbaiti kepada JPNN, Jumat (24/3).

Mengenai agenda utama untuk membahas masalah UMP, menurut Nur, ‎sebenarnya sementara berproses. Guru-guru honorer akan mendapatkan gaji sesuai UMP DKI.

Begitu mendapatkan pesan berantai itu, Nur mengaku sudah mendatangi salah satu timses Ahok. "Jadi bapak (Ahok) katanya nggak hadir, makanya kami ‎putuskan tidak hadir semua. Namun, kami tetap mengirimkan utusan untuk mendengarkan apa janji-janji yang akan diberikan kepada guru honorer," tandasnya.

Nur menegaskan, guru honorer DKI tidak ingin berpihak kepada salah satu calon. Mereka hanya melihat programnya baik atau‎ tidak. "Kami ada yang memantau program Pak Anies Baswedan juga. Kalau saya kebagian ikutnya ke Pak Ahok, jadi tim kami dibagi-bagi," ucapnya. (esy/jpnn)


Guru-guru honorer di DKI Jakarta m‎enerima undangan dari timses Ahok-Djarot. Undangan tersebut berisi ajakan buat guru honorer di sekolah swasta


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News