Guru Honorer DKI:

Alhamdulillah, Besok Bisa Curhat ke Ahok

Alhamdulillah, Besok Bisa Curhat ke Ahok
Guru honorer menggelar aksi unjuk rasa. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan guru-guru honorer DKI Jakarta besok siang, dipastikan ramai. Pasalnya, banyak guru honorer yang menantikan momentum tersebut untuk mencurahkan uneg-unegnya selama ini.

"Alhamdulillah besok bisa ketemu Pak Ahok, kami senang sekali. Apalagi katanya mau dibahas tentang kesejahteraan nasib guru," kata salah satu guru honorer, yang minta tidak dipublish namanya itu, Jumat (24/3).

Anggota Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) DKI Jakarta ini menyebutkan, selama ini guru honorer DKI kesulitan memperoleh gaji UMP. Prosedurnya dipersulit sehingga banyak yang gagal.

"Mudah-mudahan Pak Ahok bisa memberikan solusi terbaik bagi kami," harapnya.

Sementara itu, Ketua FHK2I Korwil DKI Jakarta Nurbaiti yang dihubungi terpisah mengatakan, agenda besok dengan Ahok sangat penting bagi guru honorer. Dia pun tidak melarang guru-guru untuk datang, mengingat Ahok dipastikan datang.

"Saya sudah konfirmasi langsung ke ajudan beliau, katanya Pak Ahok besok akan bertemu guru-guru honorer. Kabar kepastian ini, sudah saya sebar kepada anggota agar mereka bisa mengambil keputusan hadir atau nggak," tuturnya.

Nur mempersilakan seluruh guru honorer untuk hadir. Karena dari acara tersebut merupakan kesempatan para guru untuk menyampaikan aspirasinya terhadap pasangan Badja.

"Semoga setelah beliau selesai cuti kampanye putaran dua, nanti Pak Ahok bisa langsung ditindaklanjuti semua keluhan para guru," tutupnya.(esy/jpnn)


Pertemuan guru-guru honorer DKI Jakarta besok siang, dipastikan ramai. Pasalnya, banyak guru honorer yang menantikan momentum tersebut untuk mencurahkan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News