Undian 8 Besar Piala Liga Inggris, MU Cuma Ketemu Bristol

Undian 8 Besar Piala Liga Inggris, MU Cuma Ketemu Bristol
Skuat MU melakoni latihan. Foto: manutd

jpnn.com, MANCHESTER - Hasil undian lain Piala Liga Inggris (Piala Carabao) mempertemukan Manchester United dengan klub Divisi Championship, Bristol City. Selain itu, Arsenal akan meladeni West Ham United.

Sebelumnya The Hammers, julukan West Ham menyingkirkan Tottenham Hotspur, dan Arsenal mengalahkan Norwich City. Sementara Chelsea akan menghadapi AFC Bournemouth dan Leicester City bersua Manchester City.

MU bisa dikatakan beruntung karena diundi dengan Bristol City. Bandingkan dengan klub lain yang harus bersua sesama tim dari Premier League.

Hanya saja, Man United tak boleh terlalu senang berlebihan. Maklum saja, dalam undian, mereka harus bertandang ke markas Bristol. Selain itu, Romelu Lukaku cs juga pantang meremehkan Bristol karena di ajang ini mereka dilabeli pembunuh raksasa.

Perlu diketahui, Bristol melaju ke perempat final usai menyingkirkan tiga klub Premier League di babak sebelumnya. Pada babak kedua, Bristol mendepak Watford di kandangnya. Kemudian di babak ketiga giliran Stoke City yang harus terjungkal di kandang Bristol.

Terakhir, Bristol mengandaskan perlawanan Crystal Palace di babak keempat dengan skor 4-1 di Stadion Ashton Gate. Untuk pertama kali sejak 1989, Bristol melangkah ke perempat final Piala Liga.

"Kami akan menghadapi salah satu tim terhebat di dunia. Tentunya itu sangat menyenangkan. Kami pun tidak gentar karena semua pihak akan mendukung kami. Sebagai klub kecil di kompetisi ini, kami akan meneruskan pencapaian saat ini ke level yang lebih tinggi," jelas pemilik Bristol, Steve Lansdown, seperti dilansir Worldfootball.net.

"Kami bermimpi untuk bisa mengalahkan Manchester United. Kami akan menyusun rencana mulai hari ini untuk bisa mengalahkan mereka dan itu akan menjadi hasil paling hebat bagi kami," imbuhnya.

Laga perempat final Piala Liga Inggrsi digelar 18 Desember mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News