Piala Liga Inggris: Chelsea ke 8 Besar, Spurs Kandas

Piala Liga Inggris: Chelsea ke 8 Besar, Spurs Kandas
Chelsea menang tipis atas Everton di Piala Liga Inggris. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Chelsea memastikan tiket 8 Besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup) usai menyingkirkan Everton di Stamford Bridge, Kamis (26/10) dini hari WIB.

The Blues memainkan pemain-pemain lapis keduanya pada laga ini. Jika ada satu pemain langganan starter, hanya Gary Cahill yang dipercaya pada laga ini.

Tak ayal, mereka sempat kesulitan menghadapi Everton, tim yang sangat berhasrat bangkit dari keterpurukan setelah Ronald Koeman baru saja dipecat.

Laga sangat ketat dimana kedua tim tampil menyerang. Tapi, Chelsea berhasil membuat gol terlebih dahulu.

Tandukan spesial Antonio Ruediger melewati kepala kiper Everton dan masuk ke dalam gawang. Setelah gol ini, Everton menaikkan tempo permainan mereka.

Willian akhirnya menambah keunggulan Chelsea ketika laga akan berakhir di menit ke-92. Everton sempat membuat gol di menit ke-94 melalui Dominic Calvert-Lewin, tapi itu hanya menjadi hiburan semata. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk Chelsea.

Sementara kejutan terjadi di Wembley. Tuan rumah Tottenham Hotspur kalah 2-3 dari West Ham United. Spurs yang unggul lebih dahulu 2-0, harus merelakan tiket 8 Besar melayang setelah West Ham berbalik menciptakan tiga gol. (rap/jpc)


Spurs kalah setelah unggul dua gol terlebih dahulu.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News