Unggah Foto Berkuda, Arie Untung Doakan Ustaz Arifin Ilham

Unggah Foto Berkuda, Arie Untung Doakan Ustaz Arifin Ilham
Ustaz Arifin Ilham. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Arie Untung terus mengikuti perkembangan kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham. Dia bahkan telah mengetahui kabar bahwa pendakwah itu hari ini dipindahkan dari RSCM ke Penang, Malaysia.

"Bismillahirahmanirahim. Dengar kabar pagi ini gurunda @kh_m_arifin_ilham dipindahkan perawatannya ke Penang Malaysia," ungkap Arie Untung lewat akun Instagram miliknya, Kamis (10/1).

Suami Fenita Arie itu lantas mengajak publik untuk mendoakan Ustaz Arifin Ilham. Dia berharap Arifin lekas diberi kesembuhan dari penyakit kanker getah bening yang diderita.

"Mohon doanya semua teman-teman semoga kesembuhan beliau dipercepat. Bangsa ini masih butuh guru pemersatu perbedaan seperti beliau, seorang murobi dan hawariyyun yang dibutuhkan ummat dalam menegakkan akidah," jelas Arie Untung.

Lewat sebuah foto, Arie Untung menyemangati Arifin Ilham agar lekas sembuh sehingga bisa kembali berkuda. Dari foto yang diunggahnya, mereka tampak tengah menunggangi kuda dengan warna berbeda.

"Syafahullah ya ustadz @kh_m_arifin_ilham semoga lekas sembuh dan membuktikan Kuda warna apa yang akan melaju lebih cepat hitam atau putih? *padahal saya lebih suka ster atau benteng," tutup Arie Untung. (mg3/jpnn)


Mohon doanya semua teman-teman semoga kesembuhan beliau dipercepat. Bangsa ini masih butuh guru pemersatu perbedaan seperti beliau.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News