Rabu, 20 Maret 2019 – 18:14 WIB

Ustaz Arifin Ilham ke Penang, Diiringi Kalimat Thayyibah

Kamis, 10 Januari 2019 – 08:31 WIB
Ustaz Arifin Ilham ke Penang, Diiringi Kalimat Thayyibah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan jemaah ikut mengantarkan Ustaz Arifin Ilham ke Penang, Malaysia, untuk menjalani pengobatan atas sakit yang dideritanya. Ustaz Arifin keluar Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Subuh tadi pukul 05.00 wib.

Jemaah sudah berkumpul di pelataran RSCM sejak dini hari. Mereka tidak ingin melewatkan momentum saat pimpinan Majelis Az Zikra ini dibawa ke Bandara Halim Perdanakusuma menuju Penang.

Saat Ustaz Arifin keluar, kalimat tauhid dan thayyibah menggema. Meski sakit, senyum tak lepas dari wajah Ustaz Arifin. Di tangannya menggenggam tasbih sembari terus berzikir.

Ustaz Arifin tidak sendiri ke Penang. Dia didampingi para istri, anak, dan keluarga dekat. Sebagian besar jemaah menitikkan airmata ketika melihat Ustaz Arifin masuk ke dalam ambulans. Semuanya mendoakan Ustaz Arifin bisa disembuhkan.

Sementara putra tertua Ustaz Arifin, Alvin Faiz meminta doa untuk kesembuhan ayahnya. "Terima kasih semua sudah mengantar abi, tolong doanya semoga abi diberikan kesembuhan," ucap Alvin dengan wajah sedih. (esy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar