Unggah Foto Bertema Hallowen, Bella Shofie Diprotes

Unggah Foto Bertema Hallowen, Bella Shofie Diprotes
Bella Shofie. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bella Shofie rupanya tak mau ketinggalan memeriahkan perayaan Halloween pada 31 Oktober.

Hal ini terlihat dari postingan di Instagram pribadinya. Belum lama ini, ibu satu anak itu mengunggah foto bersama teman-temannya dengan tema Halloween.

Dalam foto terlihat mereka kompak mengenakan pakaian serba putih seperti seragam perawat.

Namun, postingan ini mendapat protes dari akun perawathebat. Sebagaimana yang terlihat dalam postingan di akun gosip lamiscorner, akun tersebut mempertanyakan motivasi Bella dan teman-temannya mengenakan pakaian tersebut.

“Haloooo @bellashofie5292 . Begitu mudahnya ya mendekin seragam perawat se seksi itu ya . Motivasi anda apa memakai seragam perawat seperti itu ? @bellashofie5292 silahkan memakai baju putih putih tapi itu tanda perawatnya jangan dibawa bawa,” ungkapnya.

Akun ini kemudian meminta Bella untuk menghapus postingan tersebut lantaran dinilai banyak perawat yang sakit melihat unggah-an tersebut.

“Biar viral? Biar tambah tenar? Inget loh kami disini harus kuliah 3-5 tahun untuk bisa pake seragam kaya gitu . Kami di didik etika yang baik, kami di ajarkan cara berkomunikasi yang santun. Kami diajarkan untuk saling menghargai satu sama lain . Betapa sakitnya perawat perawat melihat ini @bellashofie5292 . Tolong segera di hapus postingan ini . Perawat perawat bisa saja mereport akun anda @bellashofie5292 . Terimakasih,” sambungnya.

Postingan ini kemudian menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang menilai lebay, namun ada pula yang berusaha memberi penjelasan.

Bahkan akun tersebut meminta Bella Shofie menghapus foto yang sudah di-unggahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News