Unggah Foto Kemerdekaan Aktor Ini Malah Di-Bully

Unggah Foto Kemerdekaan Aktor Ini Malah Di-Bully
Foto G-Dragon di Instagramnya. Foto: Soompi

jpnn.com - Beberapa selebriti Korea Selatan mendapat komentar miring akibat memasang foto terkait hari kemerdekaan Korea Selatan dari jajahan Jepang yang jatuh pada 15 Agustus lalu.

Pertama Tiffany ‘SNSD’ yang mendapatkan komentar miring dari para penggemar. Itu karena dia mengunggah bendera Jepang, bukannya bendera Korea Selatan.  kasus G-Dragon justru sebaliknya.

G-Dragon yang berkewarganegaraan Korea Selatan mengunggah foto dengan bendera negaranya. Foto di Instagram ini langsung mendapatkan tanggapan dari penggemar di Jepang.

Dilansir dari Soompi, Rabu (17/8), penggemar Jepang menganggap G-Dragon tidak menghormati negara mereka. Apalagi, dia memiliki penggemar yang banyak di Jepang.

“Jika Anda tidak memiliki pertimbangan untuk fans Jepang, maka Anda tidak harus mempromosikan lagu-lagu Anda di Jepang. Saya tidak bisa menerima tindakan Anda sebagai orang yang berpengaruh di Korea dan Jepang," tulis seorang penggemar di komentar foto. (mg5/JPNN)

Beberapa selebriti Korea Selatan mendapat komentar miring akibat memasang foto terkait hari kemerdekaan Korea Selatan dari jajahan Jepang yang jatuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News