Unggahan Psywar Hakan Calhanoglu untuk AC Milan Jelang Derby della Madonnina

Unggahan Psywar Hakan Calhanoglu untuk AC Milan Jelang Derby della Madonnina
Hakan Calhanoglu saat diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan. Foto: (Inter.it)

jpnn.com - Gelandang serang Inter Milan Hakan Calhanoglu melontarkan sinyal perang urat saraf atau psywar menjelang pertemuan klubnya dengan  AC Milan pada laga ke-12 Serie-A Italia.

Pertandingan berjuluk Derby della Madonnina itu akan digelar di Stadion San Siro, Milan, pada Senin (8/11) dini hari WIB.

Sebelum laga Inter Milan vs AC Milan, Hakan Calhanoglu menggunggah foto ke akunnya di Instagram.

Foto itu memperlihatkan pemain asal Turki tersebut mengenakan seragam Inter Milan dan AC Milan dalam posisi berhadapan. "It's time," tulis Calhanoglu untuk caption foto unggahannya.

Memang sebelum bergabung dengan Inter Milan, Calhanoglu pernah berseragam AC Milan. Dia bergabung dengan klub berjuluk i Rossoneri  itu pada 2017 setelah dibeli dari Bayer Leverkusen.

Kemungkinan unggahan Calhanoglu itu untuk memotivasi diri dalam menghadapi mantan klubnya untuk kali pertama dalam tajuk Derby della Madonnina.

Namun, unggahan Calhanoglu di media sosial itu membuat suporter AC Milan maupun Inter Milan geram.

Sebelum hijrah ke Inter Milan, Calhanoglu tampil 172 kali bersama AC Milan. Dia menyumbangkan  32 gol dan 48 assist untuk klub yang kini dilatih Stefano Pioli itu.

Melalui postingan sosial media pribadinya, Hakan Calhanoglu mengunggah foto dirinya saat tengah berseragam Inter Milan dan AC Milan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News