Unggul dalam Penanganan Ambeien, Vena Wasir Center Raih Predikat Very Good

Unggul dalam Penanganan Ambeien, Vena Wasir Center Raih Predikat Very Good
Unggul dalam Penanganan Ambeien, Vena Wasir Center Raih Predikat Very Good. Foto: dok. Vena Wasir Center

jpnn.com, JAKARTA - Vena Wasir Center meraih Penghargaan Indonesia Healthcare Satisfaction Champions dengan predikat Very Good dari majalah SWA.

Direktur Bisnis dan Operasional Vena Wasir Center Abdur Rahman mengatakan penghargaan tersebut berkat dukungan para dokter, karyawan, dan perawat.

"Serta kepercayaan tak terbatas yang diberikan oleh para pasien sebagai tempat penanganan keluhan wasir atau ambien selama ini," ujar Abdur Rahman, dalam keterangannya, Senin (6/11).

Proses seleksi penghargaan ini memakan waktu sekitar kurang lebih 6-8 bulan. Proses awal, yaitu dengan seleksi berkas, setelah itu submit materi.

Lalu, dilakukan penilaian oleh juri yang kompeten di bidangnya hingga Vena Wasir Center diumumkan menjadi pemenang dan menerima penghargaan.

"Ini adalah bukti dedikasi tim medis dan non-medis kami yang profesional, terampil, dan penuh kasih sayang dalam membantu pasien," tuturnya.

Penghargaan ini juga sebagai  cerminan kerja keras, keahlian, dan komitmen tim Vena Wasir Center dalam memberikan layanan kesehatan kepada pasien.

"Ke depan, kami tetap berkomitmen untuk melakukan inovasi terhadap metode penanganan wasir atau ambeien terkini," beber Abdur Rahman.

Vena Wasir Center meraih predikat Very Good karena dinilai unggul dalam penanganan ambeien di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News